Distributor Cartel Chest Guard Murah

Saturday, September 21st 2019. | Uncategorized
Distributor Cartel Chest Guard Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Perlengkapan Lainnya dalam Panahan

Dalam dunia panahan, selain dari peralatan atau perangkat wajib di atas, masih ada beberapa perangkat yang perlu untuk Anda ketahui, yaitu:

  • Arm guard atau pelindung tangan dari jepretan tali busur ketika menembak.
  • Sling atau perlengkapan yang biasa digunakan oleh pemanah supaya tak meleset ketika menggunakan busur.
  • Glove atau sarung tangan khusus untuk para pemanah akan melindungi jari dari cedera atau luka saat menembak.
  • String peep atau pengukur tingkat kelurusan sebuah string.
  • Pressure button atau aksesoris yang pemanah bisa gunakan demi mendapatkan tingkat kecepatan terbang anak panahnya secara maksimal.
  • Nock Locator atau aksesoris yang memang sudah sekalian satu set ketika membeli peralatan memanah.
  • Archery bow level atau perangkat yang fungsi utamanya mengindikasi atau memeriksa posisi busur sudah vertikal atau belum.
  • Kisser button atau perangkat untuk merasakan tali busur lewat bagian ujung bibir pemanah.
  • Bow sight atau aksesoris bagi para pemula supaya tak meleset ketika menembakkan anak panah ke sasaran. Perkiraan arah anak panah dengan bantuan dari alat ini sangat handal.

a. Handle Section/riser : merupakan bagian yang berguna sebagai pegangan grip saat memegang busur.

b. Dahan busur ( Limbs) : adalah sebuah sayap atas pada busur yang berguna menghasilkan kekuatanĀ  lecutan pada anak panah saat ditarik oleh pemanah.

c. Tali Busur ( BowString ) : terdapat bagian-bagian dari tali busur yaitu mata tali (loop) yang dimasukkan pada ujung sayap atas dan bawah , nocking point yang digunakan sebagai tempat anak panah di tali dan balutan tali ( serving ).

d. Alat Pembidik ( visir ) : Penggunaan alat pembidik ini sangat penting karena dalam pertandingan panahan jarak yang digunakan setiap ronde berbeda-beda setiap jaraknya, maka dari itu setiap pemanah akan selalu mengubah alat pembidik dalam setiap jarak apabila pemanah dalam bertanding lupa dalam mengubah alat tersebut ketika terjadi perpindahan jarak, maka akibatnya fatal dalam perolehan point.

e. Klicker : Klik anak panah biasanya dipakai oleh pemanah yang sudah menguasai tehnik-tehnik dasar panahan . klicker berfungi sebagai penanda saat anak panah ditari maksimal, setelah aanak panah ditarik maksimal, maka klicker akan berbunyi dan anaak panah harus segera dilepaskan.

f. Sandaran Anak panah ( Arrow rest ) : Sandaran anak panah berungsi sebagai tempat/ menyandarkan batang anak panah sebelum anak panaah melesat. Tempat arrow rest terletak menempel dibagian handle.

g. Peredam Getaran ( Stabilisator ) : Peredam getaran yang terbuat dari campuran alumunium ataupun fiber berfungsi meredam getaran, getaran yang terjadi setelah pemanah melesatkan anak panah. Peredam getaran yang bentuknya panjang disebut dengan long stabilisator, dan peredam getaran yang berbentu pendekĀ  disebut dengan short stabilisator.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor Cartel Chest Guard Murah