Distributor Go-Up Hurdle 30cm Import Grosir

Monday, April 22nd 2019. | Uncategorized
Distributor Go-Up Hurdle 30cm Import Grosir

Rintangan pelatihan sempurna untuk mengangkat lutut cepat dan melangkah. Posisi rintangan untuk latihan kelincahan, latihan lari dan melompat. Gunakan dengan latihan maju dan lateral. Dibangun dari pipa PVC membuatnya ringan untuk menghindari cedera jika pengguna melakukan kontak. Tinggi rintangan 30 cm dan disediakan sebagai satu set 6. Model rintangan juga tersedia dalam ketinggian 15 dan 22.5cm yang lebih kecil. Rintangan adalah pramusim yang fantastis dan alat pelatihan sepanjang tahun untuk banyak kode olahraga dan olahraga individu. mereka bekerja pada aktivitas kardio vaskular intensif dan meningkatkan kecepatan dan kelincahan yang bermanfaat bagi peserta dalam banyak olahraga.

Olahraga atletik merupakan salah satu jenis olahraga yang sering dipertandingkan dalam kejuaraan internasional. Meski olahraga atletik merupakan olahraga zaman kuno, olahraga ini tetap membutuhkan alat untuk menunjang kegiatannya. Berbagai macam alat olahraga atletikĀ diperlukan untuk menunjang olahraga berdasarkan jenisnya.

Sejarah olahraga atletik bermula dari sebuah event olimpiade pertama ratusan tahun sebelum masehi. Di tahun 1912, olahraga atletik membentuk organisasi dunia yang bernama International Amateur Athletic Federation (IAAF). Sedangkan di Indonesia baru membentuk Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI)  di tahun 1950.

Berbagai macam cabang olahraga atletik banyak dipertandingkan dalam berbagai kejuaraan nasional maupun dunia. Secara umumada tiga cabang olahraga atletik, yaitu jalan atau lari, lompat, dan lempar.

Meski cabang olahraga tersebut terbilang sederhana, Anda tetap harus membutuhkan macam-macam alat atletik untuk mendukung kegiatan olahraga Anda.

Perlengkapan Atletik Lari

Lari merupakan salah satu jenis olahraga atletik yang cukup populer. Meskipun olahraga atletik ini sering diperlombakan dalam sebuah turnamen, olahraga atletik yang satu ini cukup banyak diminati oleh seluruh kalangan umur.

Berbagai macam jenis olahraga lari tidak hanya membutuhkan sebuah lintasan lari saja, tetapi juga membutuhkan berbagai jenis perlengkapan atletik lari.

  1. Stopwatch

Stopwatch diperlukan untuk mengukur waktu yang diperlukan pelari dalam menenpuh jarak lari. Biasanya dalam satu pertandingan lari diperlukan satu buah stopwatch untuk mengukur waktu atlet.

Tetapi Anda juga membutuhkan sebuah stopwatch untuk mengukur waktu yang diperlukan saat Anda melakukan latihan lari.

2. Gawang

Gawang diperlukan dalam sebuah perlombaan lari gawang. Berbagai macam cabang lari gawang diperlukan 10 gawang yang bisa disesuaikan tingginya dengan jenis perlombaan yang dipertandingkan.

3. Tongkat Lari Sambung

Tongkat lari sambung biasanya digunakan untuk perlombaan lari maraton. Tongkat lari sambung ini terbuat dari kayu ataupun logamyang berbentuk silinder dengan panjang antara 28-30 cm.

4. Halang Rintang / Steeple Chase

Halang rintang biasanya terbuat dari kayu dengan tinggi 0,914 m dan lebar 3,96 m. Biasanya halang rintang memiliki tebal 12,75 cm persegi. Sehingga dalam satu halamg rintang memiliki berat sekitar 80-100 kg.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor Go-Up Hurdle 30cm Import Grosir