Distributor Hand Grip Digital Murah

Sunday, March 28th 2021. | Uncategorized
Distributor Hand Grip Digital Murah

Manfaat dan Cara Latihan Handgrip, Agar Otot Tangan Semakin Kuat


Olahragawan termasuk praktisi beladiri harus memiliki otot tangan yang kuat. Nah, salah satu alat yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatannya adalah handgrip. Alat fitnes ini bersifat portabel, dengan ukuran yang kecil. Sehingga kamu lebih mudah membawanya kemana saja. Apa saja manfaat dari latihannya, dan bagaimana cara melatih otot tangan menggunakan handgrip?


Manfaat Latihan dengan Handrip


Kekuatan otot tangan dan lengan bawah semakin meningkat, bila kamu rajin melakukan latihan dengan handgrip. Peralatan ini dirancang dengan handle yang nyaman, peer besi yang kuat, dan tidak membutuhkan tambahan energi apapun (baterai, listrik, dsb). Modelnya sangat sederhana, tapi bisa hasilkan manfaat luar biasa bila dilatih dengan disiplin.


Sebagian besar olahraga sangat membutuhkan kekuatan tangan yang prima, seperti beladiri, bulutangkis, tenis, golf, baseball, angkat besi, tinju, bola voli, bola basket, dan masih banyak lagi. 


Dengan kemampuan genggaman tangan yang kuat, maka performa atlet pun semakin handal. Nah, apa saja sebenarnya manfaat yang bisa dirasakan, kalau melakukan latihan dengan handgrip?


1.       Meningkatkan Kekuatan Cengkeraman Tangan

Daya cengkeram yang kuat sangat diperlukan, tidak hanya bagi olahragawan tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Bila kamu rajin melatihnya dengan handgrip, maka akan merasakan perbedaannya. Apalagi bagi praktisi beladiri, kekuatan cengkeraman sangat berguna dalam teknik kuncian, bantingan, dan sebagainya.


Otot telapak tangan yang dilatih dengan handrip, bisa semakin kuat. Sehingga menjadikan cengkeraman kamu bisa semakin kuat.


2.       Membentuk Dan Menguatkan Otot Tangan

Latihan menggunakan handgrip tidak hanya membuat daya cengkeram meningkat. Tetapi juga bisa membentuk otot tangan, menjadi semakin keras dan kuat. Otot yang terbentuk baik bagian bawah maupun bagian atas. Saat melakukan pukulan, kekuatan otot tangan sangat berperan.


Power atau kekuatan pukulan semakin meningkat, dengan otot tangan yang kuat. Para praktisi atau atlet beladiri pastinya sangat membutuhkannya. Olahragawan yang berkecimpung di cabang olahraga lain pun, akan merasakan manfaat tersebut.


Kalau kamu senang bermain bulutangkis, tenis, bola basket dan sebagainya, bisa membedakannya. Saat kamu tidak pernah berlatih dengan handrip, dan setelah rajin melatihnya.


3.       Meningkatkan Kekuatan Otot Lengan

Latihan dengan handrip juga bisa meningkatkan kekuatan otot lengan. Terutama pada pembentukan dan penguatan otot tricep. Otot ini berada di bagian belakang lengan. Lengan kamu pun bisa terlihat lebih bagus, dengan otot tricep yang semakin kuat.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur


tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor Hand Grip Digital Murah