Distributor KP&P E-Foot Protector Scanner Murah

Sunday, September 22nd 2019. | Uncategorized
Distributor KP&P E-Foot Protector Scanner Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Jajaran Taekwondo biasanya dipisahkan menjadi ” junior ” dan ” senior, ” atau ” mahasiswa ” dan ” instruktur , ” bagian . Bagian junior biasanya terdiri dari sepuluh peringkat ditunjukkan oleh kata geup Korea 급 ( juga Romanized sebagai kecek atau KUP ) . Jajaran junior biasanya diidentifikasi oleh sabuk berbagai warna , tergantung pada sekolah , sehingga peringkat ini kadang-kadang disebut ” sabuk warna” . Peringkat geup dapat diindikasikan dengan garis-garis pada sabuk bukan oleh sabuk berwarna . Siswa dimulai pada geup sepersepuluh ( sering ditandai oleh sabuk putih) dan maju ke arah geup pertama ( sering ditandai oleh sabuk merah dengan garis putih atau hitam ) .

Bagian senior biasanya terdiri dari sembilan peringkat . Setiap rank disebut 단 Dan , juga disebut sebagai ” sabuk hitam ” atau ” derajat ” ( seperti dalam ” ketiga Dan ” atau ” ketiga gelar sabuk hitam ” ) . Sabuk hitam mulai dari tingkat pertama dan maju ke kedua, ketiga , dan seterusnya . Gelar ini sering ditunjukkan pada sabuk itu sendiri dengan garis-garis , angka Romawi , atau metode lain , tapi kadang-kadang sabuk hitam polos dan tanpa hiasan apa pun pangkat .
Untuk maju dari satu peringkat ke yang berikutnya , siswa tes promosi biasanya lengkap di mana mereka menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai aspek seni sebelum guru mereka atau panel hakim . Tes promosi bervariasi dari sekolah ke sekolah , tetapi dapat mencakup unsur-unsur seperti pelaksanaan pola , yang menggabungkan berbagai teknik dalam urutan tertentu , melanggar papan untuk menunjukkan kemampuan untuk menggunakan teknik dengan baik kekuasaan dan kontrol , perdebatan dan pertahanan diri untuk menunjukkan aplikasi praktis dan kontrol teknik , kebugaran fisik biasanya dengan push- up dan sit – up , dan menjawab pertanyaan pada terminologi , konsep , dan sejarah untuk menunjukkan pengetahuan dan pemahaman tentang seni . Untuk tinggi Dan tes , siswa kadang-kadang diminta untuk mengambil tes tertulis atau menyerahkan sebuah makalah penelitian di samping untuk mengambil tes praktek.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor KP&P E-Foot Protector Scanner Murah