Distributor Matras MAESTRO-20mm-New MODEL Grosir

Friday, June 26th 2020. | Uncategorized
Distributor Matras MAESTRO-20 mm New MODEL Grosir

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Bahan matras yang terdapat dipasaran ada 3 yaitu TPE, PVC dan rubber. Ketiga bahan matras tersebut tentu memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai bahan matras ada baiknya terlebih dulu kita ketahui jenis matras olahraga yang diual dipasaran. Sebab dengan mengetahui jenis matras, maka akan memudahkan Anda untuk memilih matras yang sesuai kebutuhan.

Jenis Bahan Matras yang Sering Digunakan

  1. Matras Bahan Natural

Bahan matras yang termasuk jenis natural adalah matras dengan bahan alami seperti lateks alam yang memilki persentasi bahan 50-80%. Ciri dari matras natural sangat mudah dikenali.

Umumnya, matras dengan jenis natural ini memiliki warna yang cenderung pucat dan berlobang-lobang besar dengan tingkat elastisitas dan kerekatan matras pada lantai yang sangat kuat.

Selain itu, matras berbahan natural ini telah banyak dijual di toko-toko perlengkapan olahraga dengan harga yang relatif murah.

2. Matras Bahan Synthetic

Matras jenis synthetic ini memiliki ciri yaitu permukaan yang lembut serta pori-pori matras yang kecil. Matras synthetic memiliki bahan lateks alam yang lebih sedikit jika dibandingan dengan matras natural.

Matras synthetic bisa di temukan di toko-toko yang menjual perlengkapan olahraga dengan harga yang lebih terjangkau dibanding harga matras jenis lainnya.

3. Bio latex

Bagi Anda yang hendak berbelanja matras, namun mengutamakan kenyamanan dalam melakukan olahraga senam, Anda bisa memilih matras dengan bahan bio latex. Matras jenis ini menggunakan bahan lateks alam yang lebih banyak dibanding dengan jenis matras lainnya.

Anda yang masih pemula dalam olahraga senam ataupun yoga pun bisa memilih matras dengan bahan bio latex ini. Sebab matras jenis ini dapat merekat pada lantai dengan sangat bai. Harga per lembar matras jenis ini memang relatif lebih mahal dibanding dengan dua jenis matras di atas.

Dari ketiga jenis matras diatas, Anda kini bisa menentukan sendiri bahan matras seperti apa yang Anda inginkan. Selain mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan tentu saja juga budget, Anda bisa memilih matras yang sesuai dengan kebutuhan.

Jenis-jenis matras tersebut bisa anda dapatkan di toko terdekat, sebab matras-matras di atas sudah nanyak dijual di pasaran. Matras memang menjadi alas yang wajib dimiliki bagi setiap atlet, pesenam ataupun praktisi yoga. Dengan menggunakan matras olahraga, akan membantu dan membuat Anda nyaman saat melakukan gerakan olahraga.

Pada beberapa latihan senam dan yoga, penggunaan matras dengan jenis-jenis di atas sangat membantu. Bahkan dapat melindungi Anda dari segala jenis cedera. Lagi pula terdapat berbagai ukuran matras yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan yang Anda gunakan untuk melakukan kegiatan olahraga.

Baik untuk pemakaian individu, tempat fitnes atau tempat olahraga maupun untuk kegiatan belajar  mengajar di sekolah, matras senam dapat membantu memudahkan setiap gerakan senam.

Matras untuk senam lantai memiliki ketebalan yang berbeda dengan matras yang digunakan untuk yoga. Matras senam lantai memiliki ketebalan antara 10-15 cm, matras ini sangat kontras dengan matras yoga yang hanya memiliki ketebalan 6-8cm.

Matras yoga dan matras olahraga enam lantai memang memiliki tebal yang berbeda sesuai dengan fungsi masing-masing matras tersebut.

Matras senam lantai memang dirancang lebih tebal dari yoga, namun matras senam lantai yang terlalu tebal juga akan menghambat laju guling depan ataupun guling belakang. Sebaliknya, jika matras terlalu tipis dapat menyebabkan rasa sakit saat dipakai untuk berguling kedepan maupun berguling kebelakang.

Artikel lain Distributor Matras MAESTRO-20mm-New MODEL Grosir