Distributor Raket Bulutangkis Yonex Arcsaber KW

Tuesday, November 26th 2019. | Uncategorized
Distributor Raket Bulutangkis Yonex Arcsaber KW
  • Raket

Secara tradisional raket dibuat dari kayu. Kemudian aluminium atau logam ringan lainnya menjadi bahan yang dipilih. Kini, hampir semua raket bulu tangkis profesional berkomposisikan komposit serat karbon (plastik bertulang grafit). Serat karbon memiliki kekuatan hebat terhadap perbandingan berat, kaku, dan memberi perpindahan energi kinetik yang hebat. Namun, sejumlah model rendahan masih menggunakan baja atau aluminium untuk sebagian atau keseluruhan raket.

Serat karbon memiliki kekuatan hebat terhadap perbandingan berat, kaku, dan memberi perpindahan energi kinetik yang hebat. Namun, sejumlah model rendahan masih menggunakan baja atau aluminium untuk sebagian atau keseluruhan raket. Panjang raket 67,95 cm, kepala raket mempunyai panjang 29,21 cm, lebar 22,86 cm.

Spesifikasi Raket

Cermatilah beberapa hal tentang raket yang akan Anda pilih seperti, berat, titik keseimbangan, kelenturan/ kekakuan, bahan, frame, diameter pegangan dan mungkin juga merk raket.

Berat Raket Badminton / Bulu tangkis

Raket Badminton umumnya dibagi dalam beberapa ukuran berat yang ditandai dengan kode ‘U’, dimana semakin tinggi nilai ‘U’, maka semakin ringan raket tersebut, sebaliknya semakin rendah nilai ‘U’ raket akan semakin berat. Adapun 5 jenis ‘U’ pada berat raket badminton yaitu :    

U   =  95-99 gram     

2U =  90-94 gram     

3U =  85-89 gram    

4U =  80-84 gram    

5U =  75-79 gram

Raket yang memiliki ukuran berat atau raket power lebih tepat digunakan bagi mereka yang mempunyai pergelangan tangan yang kuat. Raket jenis ini akan menambah momentum yang lebih saat anda mengayunkannya, sehingga akan menambah power khususnya saat digunakan untuk melakukan smash. Masalah yang timbul kemudian adalah raket yang berat sulit untuk dikontrol. Jika tidak sabar dan tenang, serta tidak mampu mengontrol power dalam memukul, maka kemungkinan bola out akan sering terjadi. Ditambah lagi kesulitan dalam mengenggam raket yang lumayan berat. Raket yang memiliki ukuran ringan lebih baik dalam mengkontrol bola, namun sulit untuk mendapatkan power. Anda harus bekerja ekstra keras untuk menciptakan momentum yang besar untuk menambah power.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor Raket Bulutangkis Yonex Arcsaber KW