Distributor ReleaseTriger Compound Tro-bal Grosir

Wednesday, April 17th 2019. | Uncategorized
Distributor ReleaseTriger Compound Tro-bal Grosir

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Inilah panduan dasar Anda untuk alat bantu rilis panaha

Rilis bersih yang bagus.

Itulah yang terjadi ketika Anda melepaskan tali busur dengan menarik penuh, memungkinkan energi yang tersimpan di anggota tubuh dipindahkan ke panah, yang didorong ke bawah ke arah titik di mana Anda membidik.

Rilis bersih adalah sesuatu yang setiap pemanah perjuangkan untuk setiap tembakan. Mencapai itu, dan mata banteng akan merobek.

Apakah Anda menembak senyawa, recurve atau longbow, ada banyak alat bantu rilis yang berada di antara tangan Anda dan tali busur, yang dapat membantu Anda memberikan tembakan yang sempurna.

Empat kelas dasar bantuan rilis dibuat untuk penembak m

ajemuk – jari telunjuk, pemicu ibu jari, ketegangan punggung dan resistensi diaktifkan. Untuk pemanah recurve dan longbow, ada tab jari dan sarung tangan.

ajemuk – jari telunjuk, pemicu ibu jari, ketegangan punggung dan resistensi diaktifkan. Untuk pemanah recurve dan longbow, ada tab jari dan sarung tangan.

finger-tab-release

kembali-ketegangan-rilis

Inilah panduan Anda untuk memahami berbagai jenis. Saat menentukan pilihan akhir, sebaiknya coba apa yang Anda inginkan sebelum membeli.

PERS JARI INDEKS

Seperti namanya, ini adalah alat bantu rilis mekanis yang dipicu oleh jari telunjuk Anda. Pada dasarnya semua rilis ini melekat pada tali pergelangan tangan. Tali itu membantu menggambar tali dengan menyatukan otot-otot lengan dan tangan Anda. Rilis jari telunjuk sangat populer di kalangan bowhunter, karena rilis ini terhubung ke pemanah setiap saat. Anda tidak bisa kehilangannya di hutan atau menjatuhkannya dari dudukan pohon jika Anda memakainya.

TruFire Edge2

Rilis jari telunjuk terhubung ke string melalui satu atau dua rahang bergerak yang sepenuhnya menutupi tali busur atau D-loop, dengan kait terbuka atau dengan loop tali.

Ketika Anda datang untuk menggambar penuh dengan salah satu dari rilis ini, Anda ingin menggulung jari telunjuk Anda di tangan pemicu Anda di sekitar pos pemicu. Jika Anda harus merentangkan jari telunjuk Anda sepenuhnya untuk mencapai pelatuk, Anda akan mengalami masalah dengan meninju pelatuk. Persingkat kepala rilis untuk mengurangi celah memisahkannya dari tali pergelangan tangan.

Jangan aktifkan pelatuk dengan meremas jari Anda seperti Anda menembakkan pistol. Bungkus jari telunjuk Anda di sekitar tiang, dan kemudian tarik melalui tembakan dengan seluruh lengan Anda.

PERS TRIGGER THUMB

Rilis ini dipicu oleh ibu jari Anda, jelas. Sebagian besar dipegang dengan tangan, meskipun beberapa juga dapat dipasang pada tali pergelangan tangan untuk membantu menggambar. Mereka terhubung ke tali busur atau D-loop baik dengan rahang tertutup, kait terbuka atau loop tali.

Stan SX3

Banyak bowhunter menggunakan rilis pemicu ibu jari, dan begitu juga banyak pemanah target – terutama pesaing 3-D. Kebanyakan rilis pemicu ibu jari dapat digunakan seperti rilis ketegangan belakang – favorit di antara pemanah target – namun Anda masih memiliki kendali atas rilis yang disediakan oleh pemicu.

PERS RANTAI

Bidikan memanah terbaik dengan pelepasan mekanis adalah yang mengejutkan Anda. Jika Anda tidak tahu kapan rilis akan dipicu, maka Anda tidak dapat mengantisipasinya. Ini adalah rilis shot engsel yang dirancang untuk dikirimkan.

Scott Focus

Rilis engsel dipegang dengan tangan, dan memiliki kepala pivot yang menghubungkan ke string atau D-loop dengan kait terbuka. Idenya adalah, Anda mengaitkan pelepasan ke tali, datang ke penarikan penuh, dan kemudian perlahan-lahan meremas bilah bahu Anda, yang menarik tangan busur Anda dan memicu tangan lebih jauh. Pada titik tertentu, gerakan meremas itu akan menyebabkan pelepasan berputar di tangan Anda sampai melepaskan senar.

Metode lain untuk mengaktifkan engsel adalah dengan menggambar penuh dan mengendurkan tangan rilis Anda. Relaksasi itu akan menyebabkan tangan Anda meregang, yang akan memutar pelepasannya, dan itu akan menyala. Rilis engsel tidak memiliki pemicu. Itu adalah pemicu.

Anda harus menjaga pin penglihatan Anda atau ruang lingkup terkunci pada target sepanjang waktu Anda meremas / bersantai, karena Anda tidak benar-benar tahu kapan rilis akan mati. Target pemanah menyukai engsel karena faktor kejutan, tetapi itu mungkin bukan pilihan terbaik bagi bowhunter, yang membutuhkan sedikit lebih banyak kontrol ketika panah dilepaskan.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor ReleaseTriger Compound Tro-bal Grosir