Distributor Topoint 3D Arrow Quivers Grosir

Friday, August 2nd 2019. | Uncategorized
Distributor Topoint 3D Arrow Quivers Grosir

Panahan Topoint Memanah adalah profesional produsen produkdi Ningbo China, kami memproduksi senyawa busur, busur sight, panah istirahat, panah bergetar, busur stabilizer, busur rilis, panahan panah, broadheads, upgrade memanah combo, busur sling dll, Topoint Panahan memiliki pusat mesin CNC, CNC bubut, jalur Perakitan, Busur otomatis tekan, peralatan tali busur tenun, panah baling-baling otomatis pasta, dll bekerja toko untuk pembuatan produk memanah. dalam 2011 tahun, kita membuat merek sendiri ” TOPOINT PANAHAN “, baik dijual di dunia pasar untuk hunter panahan, panahan Topoint Panahan akan memberikan baru produk dalam setiap tahun
grosir dan OEM/ODM yang tersedia dalam Topoint Panahan.

Peralatan Panahan

1. Tali Busur

Tali busur untuk pemanah pemula cukup menggunakan bahan dakron saja. Sedangkan pada bagian serving center bisa memakai bahan nilon yang nyaman untuk digunakan.

Alasan kenapa memilih kedua bahan tersebut adalah lebih lentur dan lebih fleksibel. Untuk pemanah yang lebih handal, disarankan memakai bahan monofilament.

2. Busur Panah

Busur panah yang paling umum beredar adalah yang berjenis recurve bow dan single piece bow. Jenis recurve bow lebih diminati ketimbang single piece bow. Keduanya pun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Apa pun pilihan busur panah Anda, busur dengan bahan dasarfiberglass bisa jadi pilihan utama karena sangat nyaman pemakaiannya. Selain itu, pilihlah busur panah dengan tingkat akurasi shootyang tinggi.

3. Anak Panah

Peralatan panahan selanjutnya adalah anak panah. Anak panah ada yang terbuat dari bahan fiberglass, kayu, dan aluminium. Anak panah dengan kualitas terbaik ada pada anak panah aluminium.

Pasalnya, nilai fleksibilitasnya terbilang tinggi dan tetap nyaman digunakan oleh para pemula. Tapi bila ingin anak panah dengan kualitas yang awet, maka pilihlah anak panah bahan fiberglass.

4. Sarung Tangan

Sarung tangan untuk kegiatan memanah bukanlah sembarang sarung tangan. Sarung tangan untuk memanah dibuat dari bahan khusus yang akan memproteksi jari dari berbagai risiko cedera. Yang paling sering, sarung tangan panahan dibuat dari bahan kulit domba yang lentur tapi tetap memberi perlindungan ekstra.

5. Nock Locator

Peralatan panahan satu ini adalah aksesoris peralatan memanah yang selalu ada berupa sebuah slidewarna putih di atas tali busur. Aksesoris ini biasanya sudah menjadi satu set dengan peralatan memanah Anda alias tidak dijual terpisah.

6. Pressure Button

Pressure button termasuk dalam aksesoris alat panahan yang penting dipakai kala pertandingan. Sebab, aksesoris ini akan membantu pemanah meningkatkan akselerasi terbangnya anak panah secara optimal. Hasilnya, anak panah akan melesat dengan cepat secara efektif alias tepat sasaran.

7. Archery Bow Level

Posisi busur sebelum digunakan memanah harus diperiksa secara hati-hati. Anda wajib memastikan bahwa posisinya sudah vertikal dan benar-benar simetris.

Archery bow levelakan membantu Anda dalam memeriksa posisi busur sebelum dipakai. Aksesoris ini bisa dibeli secara terpisah atau bahkan dibuat sendiri di rumah.

8. Arm Guard

Peralatan panahan apa yang akan menjadi pelindung tangan dari gesekan tali busur kala sedang menembak anak panah? Jawabannya adalah arm guard.

Fungsi lain arm guardjuga dikenal sebagai penghalau lengan baju agar tak menjadi penghambat aktivitas memanah.Arm guard alias pelindung lengan ini punya panjang 14 cm dan lebar 7 cm sertadibuat dari bahan kulit asli.

9. Sling

Kalau archery bow level tadi berguna sebagai penstabil posisi busur, maka sling punya fungsi yang hampir sama. Pada dasarnya, sling dimanfaatkan sebagai alat yang membantu pemanah agar tak meleset saat menggunakan busur. Cara kerjanya, sling akan menaham busur pada saat proses drawing sehingga proses menembak menjadi lebih mulus.

10. Kisser Button

Perangkat ini gunanya adalah sebagai alat untuk merasakan kondisi tali busur yang digunakan. Triknya adalah dengan menempelkan kisser button pada bagian ujung bibir pemanah saat proses anchor.Kisser button disematkan di tali busur dan sangat direkomendasikan untuk para pemanah pemula.

11. Bow Sight

Aksesoris ini lagi-lagi ditujukan pada para pemanah pemula. Bow sightmenjadi penentu apakah tembakan anak panah Anda akurat alias tepat sasaran sesuai dengan perkiraan. Alat ini juga sangat diandalkan untuk menentukan arah anak panah sebelum dan setelah ditembakkan.

12. String Peep

Kondisi tali busur yang baik saat digunakan dalam memanah adalah yang lurus. Ini agar hasil tembakan anak panah nantinya tidak meleset dan sesuai dengan sasaran yang diinginkan. Untuk mengukur tingkat kelurusan tali busur, maka gunakan alat string peep ini.

Itulah 12 peralatan panahan yang harus Anda ketahui. Beberapa alat di atas bisa dibuat sendiri,dipesan secara online, atau dibeli di toko olahraga terdekat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang menggeluti olahraga panahan!

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Distributor Topoint 3D Arrow Quivers Grosir