Harga ADIDAS Ladies CHEST GUARD – WKF Approved

Friday, April 19th 2019. | Uncategorized
Harga ADIDAS Ladies CHEST GUARD - WKF Approved Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Seni bela diri merupakan satu kesenian yang timbul sebagai satu cara seseorang mempertahankan / membela diri. Seni bela diri telah lama ada dan berkembang dari masa ke masa. Pada dasarnya, manusia mempunyai insting untuk selalu melindungi diri dan hidupnya. Dalam tumbuh atau berkembang, manusia tidak dapat lepas dari kegiatan fisiknya, kapan pun dan di manapun. Hal inilah yang akan memacu aktivitas fisiknya sepanjang waktu. Pada zaman kuno,tepatnya sebelum adanya persenjataan modern, manusia tidak memikirkan cara lain untuk mempertahankan dirinya selain dengan tangan kosong. Pada saat itu, kemampuan bertarung dengan tangan kosong dikembangkan sebagai cara untuk menyerang dan bertahan, kemudian digunakan untuk meningkatkan kemampuan fisik / badan seseorang. Meskipun begitu, pada zaman-zaman selanjutnya, persenjataan pun mulai dikenal dan dijadikan sebagai alat untuk mempertahankan diri.

Dapat dikatakan bahwa seni bela diri tersebar di seluruh penjuru dunia ini dan hampir setiap negara mempunyai seni bela diri yang berkembang di daerah masing-masing maupun merupakan sebuah serapan dari seni bela diri lain yang berkembang di daerah asalnya. Sebagai contoh seni silat adalah seni bela diri yang berkembang di negara ASEAN dan terdapat di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Brunei.

Beladiri adalah sebuah seni mepertahankan diri dari ancaman serangan manusia atau lainnya. Secara luas, beladiri berarti metode apapun yang dipakai oleh manusia dalam mempertahankan dirinya dari serangan musuh. Beladiri diperlukan dalam menghadapi kondisi yang tak diinginkan, seperti pemalakan, perampokan dll.

Selain untuk membela diri, fungsi lain dari beladiri adalah untuk menyehatkan dan memperbaiki metabolisme tubuh. Pada dasarnya gerakan beladiri adalah gerakan olahraga, karena itu dengan rutin berlatih beladiri Anda akan mendapatkan rasa aman dan juga tubuh yang sehat.

Asal mula ilmu beladiri sebenarnya dari pertama kali ada manusia, karena memang sejak awal manusia memilki musuh berupa manusia lain maupun hewan liar. Peperangan juga terjadi dari zaman dulu hingga zaman sekarang.

Namun menurut legenda, sejarah dari semua jenis beladiri yang dikenal saat ini berasal dari India. Namanya adalah Bodhidharma atau Daruma Taishi atau Tatmo Chouwsu yang hidup pada abad ke 6 masehi. Untuk menyebarkan agama budha ke China, Bodhidharma melakukan perjalanan berbahaya dengan menelusuri hutan belantara perawan dengan berjalan kaki seorang diri. Perjalanan yang Bodhidharma sangatlah sulit, hutan belantara perawan dikenal penuh dengan 1001 marabahaya termasuk banyaknya binatang buas. Tetapi karena tingginya ilmu beladiri yang dimilikinya, maka Bodhidharma berhasil tiba di China.

Terdapat bukti sejarah yang menunjukan bahwa sekitar tahun 520 Masehi, seorang pendeta asal India yang bernama Daruma (nama lain dari Bodhidharma) dilahirkan di kanchipuran dan telah melakukan perjalanan ke kota Kanton di China. Disana Daruma bertemu dengan kaisar dari dinasti Liang yang bernama Wu Ti. Lalu Daruma melanjutkan perjalanan kerajaan Wei untuk mendirikan kuil tempat pengembangan ajarannya. Jika legenda ini memang benar, kuil yang didirikan Daruma adalah kuil shaolin.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Harga ADIDAS Ladies CHEST GUARD – WKF Approved