Harga Foam Roller Murah

Wednesday, August 14th 2019. | Uncategorized
Harga Foam Roller Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Foam roller adalah alat terapi yang kuat yang dapat Anda gunakan di rumah untuk menjaga kesehatan fisik yang optimal.

Idenya cukup sederhana: Dengan menggunakan berat tubuh dan kelincahan Anda sendiri, Anda menggiling kelompok otot tertentu dengan foam roller yang padat mirip seperti pijatan mengurut yang kuat.

Dengan foam roller, Anda dapat mengendalikan berapa banyak tekanan yang diinginkan untuk jaringan yang sedang Anda pijat, dan Anda dapat mencari dan memusatkan perhatian pada daerah yang bermasalah.

Foam roller adalah tambahan yang sempurna untuk terapi jaringan lunak seperti memijat jaringan, menggiling miofasial (otot dan selaput otot), dan teknik pelepasan aktif (ART). Dan karena Anda dapat menggunakan foam roller hampir di mana saja, Anda mendapat keuntungan kesehatan yang luar biasa dalam waktu yang relatif singkat.

Manfaat utama foam roller meliputi berikut ini:

• Peningkatan sirkulasi darah ke seluruh kulit, selaput otot (fasia), otot, dan bahkan tendon dan ligamen yang dapat digiling dengan foam roller.

• Fungsi sel menjadi lebih baik karena perbaikan sirkulasi darah, pertukaran zat gizi dan produk limbah pada tingkat sel menjadi lebih efisiensi, sehingga secara keseluruhan fungsi sel dan komunikasi antar sel menjadi lebih baik.

• Memperpanjang otot, tendon, dan ligamen yang pendek (kencang). Beberapa otot (seperti fleksor pinggul) dan ligamen (seperti otot iliotibial, yang membentang sepanjang paha luar (dari panggul ke lutut) cenderung memendek, dan sulit untuk secara efektif meregang dan beri tekanan terapi dengan menggunakan teknik terapi pijat dan titik pemicu yang standar. Namun dengan foam roller, Anda dapat memberi tekanan pijatan yang mendalam untuk daerah tersebut dan memperpanjang jaringan yang memendek, sehingga mencegah ketidakseimbangan fisik yang mempermudah terjadinya cedera.

• Mempermudah berbagai tulang belakang untuk bergerak secara optimal. Anda dapat melakukannya dengan perlahan-lahan menggiling tulang belakang terhadap foam roller dan berhenti setiap kali Anda merasa keterbatasan sendi dan jaringan sekitarnya untuk meregang.

• Postur tubuh yang lebih baik, otot inti menjadi lebih kuat. Selain menggunakan foam roller sebagai alat terapi, Anda juga dapat menggunakannya untuk berbagai latihan fisik. Foam roller terutama berguna untuk sejumlah otot inti—menguatkan dan menstabilkan postur dan gerakan tubuh.

Ketika kita mengalami tantangan kesehatan fisik seperti nyeri dan kekakuan di sekitar sendi penahan berat tubuh (sendi panggul, lutut, dan tulang belakang), banyak dari kita, memiliki naluri untuk mendapatkan pengobatan-jika bukan obat konvensional penghilang nyeri atau prosedur bedah invasif, maka minimal beberapa terapi alternatif seperti akupunktur, penyesuaian chiropractic, ultrasound, laser, atau rangsangan listrik.

Pendekatan yang kurang jelas dan sering lebih efektif adalah dengan cara meningkatkan sirkulasi darah di sekitar area bermasalah melalui pijatan tekanan dalam dan melakukan peregangan otot dan ligamen di sekitar sendi yang terkena.

Kadang, otot dan ligamen yang pendek dan kaku adalah akar penyebab daerah sendi mengalami kelainan fungsi dan menyebabkan nyeri dan kekakuan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa berbagai terapi tidak membantu; berbagai terapi biasanya membantu dalam beberapa cara, meskipun tingkat kesembuhan tergantung pada situasi setiap orang.

Maksud saya adalah bahwa Anda juga dapat mengatasi cedera dan kerusakan fisik melalui program kerja dan peregangan jaringan-yang Anda lakukan beberapa kali sehari. Saya sering menemukan penderita yang aktif bekerja untuk mengatasi tantangan kesehatan fisik dengan cara ini yang dapat menjadi peluru ajaib yang sering dicari banyak orang ketika mengalami tekanan fisik.

Bukankah masuk akal, bahwa Anda akan mendapat lebih banyak keuntungan dengan melakukan aktivitas pada area yang bermasalah selama beberapa kali sehari daripada hanya dilakukan satu, dua, atau tiga sesi pengobatan setiap minggu.

Tentu saja, adalah ideal dapat melakukan kedua tindakan tersebut bila mengalami cedera, dengan pekerjaan yang Anda lakukan sendiri akan mendukung pekerjaan seorang praktisi kesehatan yang terampil dan berpengalaman.

Intinya: Foam rolling dapat menjadi bagian penting dari setiap program yang memberi tekanan pijatan yang dalam dan peregangan secara efektif.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Harga Foam Roller Murah