Harga Go-Up Body Protector Karate Pro Practice

Friday, March 27th 2020. | Uncategorized
Harga Go-Up  Body Protector Karate Pro Practice

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Seni bela diri karate tidak hanya sebatas olahraga lebih dari itu olahraga ini juga sebagai bekal diri. Sehingga ketika terjadi perlawanan atau ada seseorang yang hendak  menyakiti kita. Diri  kita telah siap memberikan pembelaan.  Dalam seni bela diri ini, tidak dibekali dengan senjata apapun. Hanya  menggunakan  tangan kosong saja.

Sehingga lebih menantang untuk dipelajari. Karate sangat baik pula dipelajari oleh perempuan sebab  dewasa  ini perempuan menjadi elemen paling sensitif  menghadapi pelecehan. Jadi paling tidak dengan mempelajari ilmu bela diri  tangan kosong ini,  perempuan bisa  memprotec dirinya.

Terdapat berbagai metode yang mudah  diterapkan dalam seni bela diri ini. Teknik pembelaan  diri maupun perlawanan terhadap musuh sangat efektif menjadikan  musuh  cidera. Mengingat masih  hangat-hangatnya  ASEAN  Games, karate juga menjadi ajang  pertandingan internasional.

Taukah Anda jika setiap atlet baik regional, nasional maupun internasional ketika berlatih selalu menggunakan perangkat yang memprotec dirinya masing-masing. Diantaranya adalah hand protection, Shin Guard, Karategi (pakaian Karate), Face Maker Karate, Female Chest Protector, Sabuk  Karate, Body Protector Karate, Ghum  Shield (Pelindung Gigi).

Tentu saja peranngkat  yang telah disebutkan tadi memiliki fungsi masing-masing yang berguna bagi atlet. Apalagi bagi Anda  yang akan mengikuti latihan seni bela diri ini. Tentu harus menggunakan perangkat pengaman tersebut. Meskipun tidak semua harus Anda pakai karena pasti akan mendapat latihan gerak dasar terlebih dahulu.

Salah satu perangkat yang wajib dan mesti Anda gunakan diantara perangkat tadi adalah body protector. Hal ini berlaku baik bagi laki-laki maupun perempuan. Baik bagi pemula maupun atlet. Body protector ini sangat berguna meelindungi tubuh depan Anda tidak hanya dari serangan lawan tetapi juga dari panas dan dingin.

Berikut penjelasan lebih rinci tentang fungsi Body Protector tersebut. Body Protector karate sendiri bukanlah pakaian pokok tetapi dia adalah pakaian tambahan karate yang memiliki fungsi penting. Pakaian tambahan ini dibuat dari bahan busa yang ringan dan tahan goresan sehingga sangat nyaman dikenakan.

Body Protector ini memiliki fungsi melindungi tubuh dari bahaya temperatur ekstrim panas dan dingin, melindungi bagian depan tubuh khususnya tulang dada, melindungi tubuh dari benturan maupun gesekan. Sehingga ketika terjadi pukulan dari lawan ke arah dada maupun samping dada dapat dikurangi.

Oleh karena itu Anda sebagai seorang pemula wajib memiliki perangkat ini. Baju pelindungi tambahan ini dikenakan sebelum memakai baju karategi. Bagi seorang seorang atlit yang sudah mahir tetap saja harus memakai body protector ini ketika hedak betanding karena memiliki fungsi yang telah dijelaskan tadi serta mengurangi resiko cidera.

Bahkan sekelas pertandingan nasional pun telah ditetapkan standar perangkat yang wajib dikenakan bagi atlit yang akan bertanding. Baik untuk baju karategi, hand protection, Shin Guard, Face Maker Karate, Female Chest Protector, Sabuk  Karate, Body Protector Karate maupun Pelindung Gigi.

Meskipun terlihat berat karena juga menggunakan perangkat lain dalam pertandingan kareta. Akan tetapi body protector telah didesain sedemikian rupa yang menjadikannya ringan sangat dikenakan dan mampu membantu mengurangi serangan lawan ketika sedang bertanding. Maka dari itu tak perlu Anda merasa akan kesusahan bergerak jika menggunakannya.

Selain itu mampu menghindarka Anda dari resiko cidera ketika jatuh. Apalagi jika Anda perempuan maka sangat dianjurkan sekali mengenakan perangkat ini. Anda pasti tau jika perempuan itu sangat sensitif. Akan tetapi sebagai perempuan jugaa harus tangguh. Artinya mampu melidungi diri sendiri dari kejahatan.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Harga Go-Up Body Protector Karate Pro Practice