Harga Matras Beladiri 2.5 cm Grosir

Sunday, January 5th 2020. | Uncategorized
Harga Matras Beladiri 2.5 cm Grosir

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Matras merupakan salah satu perlengkapan yang berfungsi untuk mengurangi, atau bahkan menghindari, resiko cedera olahraga-olahraga keras, semacam silat karate, taekwondo, dan sejenisnya. Saat ini, sudah banyak matras silat dan cabang seni bela diri lain yang dijual di pasaran dengan harga bervariasi, tergantung spesifikasi dan merek matras yang bersangkutan.

Matras merupakan salah satu komponen penting yang wajib ada dalam praktek bela diri. Matras it sendiri digunakan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan dan kenyamanan.

Umumnya, olah raga ini dilakukan di gedung ataupun tempat yang lapang. Karena tidak semua orang memiliki ketahanan fisik yang berbeda, maka antispasi keselamatan tentu harus di prioritaskan.

Sekilas Tentang Matras Silat

Jika Anda membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia, matras diartikan sebagai kata benda yang dapat diartikan tabung gelas kimia dengan ujung yang sebelah tertutup, bentuk bulat, dan memiliki leher panjang.

Selain itu, matras juga diartikan sebagai kata benda dan dapat diartikan sebagai kasur tebal dan padat yang diisi dengan kapuk (sabut kelapa dan sebagainya) untuk alas tempat tidur, bolsak, atau kasur karet busa.

Namun seiring perkembangan zaman, juga adanya tingkat kebutuhan yang lebih di duna olahraga bela diri, matras hadir dengan bahan karet busa yang lebih simple namun lentur. Matras jenis karet busa ini umumnya juga menjadi alas lantai bagi cabang olahraga bela diri, loncat, senam, dan sebagainya.

Matras juga sering digunakan sebagai alas tidur untuk camping  pengganti kasur. Matras sebagai  keperluan alas tidur ketika berkemah umumnya juga dilengkapi dengan bantalan sehingga tidur tetap bisa nyaman meskipun beralaskan tanah di alam bebas.

Seiring dengan berjalannya waktu, penggunaan matras kian  meluas dari sekadar alas tidur menjadi sarana latihan dan pertandingan dalam beberapa cabang olahraga yang memungkinkan terjadinya kontak tubuh atlet dengan lantai.

Beberapa cabang olahraga yang mengharuskan penggunaan matras ini merupakan cabang olahraga beladiri yang memperbolehkan menjatuhkan lawan menggunakan kaki dan membanting lawan ke lantai, sepert halnya pencak silat, karate, gulat, aikido, taekwondo, dan judo.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Harga Matras Beladiri 2.5 cm Grosir