Jual Cartel Midas Fletching jig Murah

Monday, September 16th 2019. | Uncategorized
Jual Cartel Midas Fletching jig Murah

Pemasangan Fletching yang baik harus memiliki jarak/sudut yang sama. Misal kita mau pasang 3 fletching dalam 1 anak panah, berarti sudut per fletching harusnya 120 derajat supaya jarak antar fletching jadi sama. Kalo gak sama, nantinya putaran anak panah pas terbang juga kurang bagus.

Hal ini bisa diakalin dengan nandain posisi fletching sebelumnya, misal bekas lemnya ditandain pake spidol. Jadi fletching yang lepas bisa dilem di posisi semula. Tapi ya namanya pake tangan, dengan lem yang mudah banget kering, biasanya tetep suka ada sedikit geser dari tempat yang seharusnya. Belum lagi pemasangan dengan metode ini memakan waktu yang lebih lama. Kalo anak panahnya sedikit gak masalah, kalo banyak, apalagi buat jualan ya harus yang cepat dan rapi.

Anak Panah (Bahasa Inggrisnya: arrow)
Ah masa harus dijelasin juga. Ini loh yang namanya anak panah. Tapi entah kenapa banyak orang yang bilang bahwa benda ini adalah BUSUR. Mungkin bahasa lokal.

Anchor Point
Titik acuan/patokan pada pemanah supaya bisa diulang sama terus setiap kali narik string. Biasanya titik yang dipake adalah ujung hidung, ujung bibir, atau titik mana aja yang kira2nya enak buat dijadiin patokan yang konsisten.

Archer’s paradox
Hal yang dianggap diluar nalar tentang cara arrow/anak panah terbang melewati bow/busur.

Arm guard
Pelindung tangan yang megang bow/busur, biar gak sakit kalo kejepret tali busur. Biasanya dari bahan kulit, karet, atau plastik.

Arrow Plate
Kulit atau material lain yang ditempel di riser secara vertikal kayak gambar di bawah ini. Tujuannya supaya riser gak lecet kena gesekan dari anak panah waktu release. Biasanya dipake di busur tradisional atau barebow.

Arrow rest
Benda yang nahan arrow/anak panah duduk di riser sebelum direlease. Ada yang mekanismenya pake magnet, per/spring, ada juga yang plastik doang kayak yang banyak dipake di standard bow.

Arrow Shelf
Bagian yang horizontal dari sight window. Dipasangin kulit/kain tebal terus dipake sebagai arrow rest pada konfigurasi seperti di gambar dibawah ini. Konfigurasi arrow rest kayak gambar di bawah ini disebut “shooting off the shelf”. Biasa dipake di busur tradisional atau barebow.

ATA
Singkatan dari Archery Trade Association, adalah organisasi produsen alat2 panahan. Dulu namanya adalah AMO ( Archery Manufacturers and Merchants Organization)

B50 Bowstring
String yang bahannya pake B50 Dacron.

Bantalan
Benda empuk buat target panahan. Biasanya dari bahan busa hati/EVA, kadang ada juga yang bikin dari jerami, tumpukan kain, atau apa aja yang cukup kuat buat nyetop lajunya anak panah tanpa merusak anak panah.

Bare shaft
Anak panah tanpa fletching. Biasanya dipake buat tuning, nama metodenya adalah Bare Shaft Tuning.

Fletching Jig
Alat bantu buat masang fletching ke arrow/anak panah biar posisinya gak geser2 pas dilem.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur


tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Jual Cartel Midas Fletching jig Murah