Jual Hulahoop Besar Murah

Tuesday, June 30th 2020. | Uncategorized
Jual Hulahoop Besar Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Sebuah hula hoop adalah mainan mainan yang diputar di sekitar pinggang, anggota badan atau leher. Hula hoop modern diciptakan pada tahun 1958 oleh Arthur K. “Spud” Melin dan Richard Knerr, tetapi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia telah bermain dengan simpai sepanjang sejarah. Hula hoop untuk anak-anak umumnya berdiameter sekitar 70 sentimeter (28 in), sedangkan untuk orang dewasa berukuran sekitar 1 meter (40 in). Bahan-bahan tradisional untuk simpai termasuk willow, rotan (anggur fleksibel dan kuat), anggur dan rumput kaku. Hari ini, mereka biasanya terbuat dari pipa plastik

Native American Hoop Dance adalah bentuk tarian mendongeng yang menggabungkan lingkaran sebagai alat peraga. Alat peraga ini digunakan untuk membuat bentuk statis dan dinamis, yang mewakili berbagai binatang, simbol, dan elemen bercerita. Tarian ini biasanya dilakukan oleh penari solo dengan banyak simpai.

Sebelum dikenal dan diakui sebagai mainan plastik penuh warna yang umum (kadang-kadang diisi dengan air atau pasir), “hula hoop” tradisional terbuat dari willow kering, rotan, anggur, atau rumput kaku. Meskipun telah ada selama ribuan tahun, sering kali dipercaya bahwa mereka diciptakan pada tahun 1950-an.

Penulis Charles Panati mencatat “kegilaan” dengan penggunaan simpai kayu dan logam di Inggris abad ke-14. Dia melaporkan bahwa dokter merawat pasien yang menderita rasa sakit, punggung terkilir, dan bahkan gagal jantung karena ikatan. Panati juga mengatakan bahwa nama “hula” berasal dari tarian Hawaii pada abad ke-18, karena gerakan pinggul yang serupa.

Baru-baru ini, [kapan?] Telah muncul kembali hula hooping, umumnya disebut sebagai “hoopdance” atau hanya “hooping” untuk membedakannya dari bentuk permainan anak-anak. Band jam The String Cheese Incident secara luas dikreditkan dengan menumbuhkan minat baru dalam hooping. Anggota band mulai melemparkan lingkaran berukuran dewasa yang lebih besar ke audiens mereka pada pertengahan 1990-an, mendorong penggemar mereka untuk berdansa dan menari, menyebarkan berita dan kesenangan. Baru pada tahun 2003 dengan diluncurkannya Hooping.org, kelompok-kelompok kecil hoopers ini mulai saling menemukan online dan komunitas serta gerakan yang nyata mulai tumbuh. Bay Area Hoopers dimulai di San Francisco pada waktu itu dengan mengadakan “hoop jams” secara teratur dengan musik untuk digerakkan dan grup hooping mulai direplikasi di kota-kota di seluruh dunia. Pada tahun 2006 Hoopin ‘Annie memiliki ide untuk membuat liburan hooping dan Hari Hoop Dunia pertama diadakan pada tahun 2007. Houla hooping modern terlihat di berbagai festival dan pameran di Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Eropa.

Banyak hoop modern membuat hoop sendiri dari pipa PVC, atau tubing polypropylene (dikenal sebagai polypro). Lingkaran polietilen, dan terutama lingkaran polivinil klorida, jauh lebih besar dan lebih berat daripada lingkaran tahun 1950-an. Ukuran dan berat hoop memengaruhi gaya hooper. Lingkaran yang lebih berat dan lebih besar lebih sering digunakan untuk penari pemula dan trik yang lebih mudah, sedangkan tubing yang lebih ringan dan lebih tipis digunakan untuk trik tangan cepat. Lingkaran ini mungkin ditutupi kain atau pita plastik untuk membuat lebih banyak gambar visual dan membedakan antara lingkaran dan penari. Gaffer Tape juga digunakan untuk melapisi bagian dalam hula hoop untuk menambah cengkeraman atau saat menggunakan bula hula hoop, dapat dibuat kasar dengan menggunakan amplas. Beberapa menggunakan glow-in-the dark, patterned, atau sparkling tape, dan yang lain diproduksi dengan tabung bening dan tidak pernah diisi dengan bahan (biasanya simpai untuk anak-anak diisi dengan susunan bahan). Teknologi LED juga telah diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir, yang memungkinkan lingkaran untuk menyala saat jentikan sakelar atau remote control. ‘Smart Hoops’ yang dapat diprogram tersedia yang menyediakan berbagai efek khusus dan beberapa bahkan dapat dikustomisasi melalui aplikasi pada perangkat seluler.

Hooping modern telah menciptakan berbagai trik. Hooping sekarang mencakup banyak gerakan ‘on body’ dan banyak gerakan ‘off body’. Beberapa contoh termasuk istirahat, isolasi, hooping kaki, dan hooping ganda.

Hooping kini telah menjadi kegiatan kebugaran yang populer, dengan kelas-kelas di banyak kota di seluruh dunia. Sangat mudah bagi pemula untuk memulai dengan banyak sumber daya daring yang besar bermunculan.

Perkembangan baru-baru ini di ring adalah fire hooping, di mana jari-jari diatur ke luar ring dan berujung dengan sumbu kevlar, yang direndam dalam bahan bakar dan dinyalakan dengan api.

Beberapa perusahaan memproduksi hula hoop yang dapat dilipat untuk memudahkan transportasi dan keserbagunaan.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Jual Hulahoop Besar Murah