Jual Sepatu Atletik Sprint DOWIN Murah

Saturday, August 1st 2020. | Uncategorized
Jual Sepatu Atletik Sprint DOWIN Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Hampir semua orang pernah berlari. Salah satu kegiatan yang termasuk dalam nomor lomba atletik ini adalah salah satu olahraga yang sederhana untuk dilakukan. Jika Anda hobi berolahraga khususnya lari lintasan, Anda perlu peralatan yang menunjang. Lari tidak dapat dipisahkan dari sepatu yang berguna untuk melindungi kaki dari gesekan dan cedera. Lalu, sepatu seperti apakah yang cocok untuk running track? Sepatu spikes lah yang tepat untuk olahraga lari.

Sepatu Spikes

Untuk berlari di lintasan tentulah memerlukan sepatu khusus. Sepatu ini dinamakan Track Spikes. Spikes (Running Spikes) adalah jenis sepatu lari yang memiliki paku besi atau alumunium dibagian bawahnya. Paku tersebut dinamakan pins atau spikes.

Bentuk dari paku tersebut seperti mur yang dipasangkan pada lubang-lubang di bagian bawah sepatu. Paku tersebut ada yang sudah terpasang permanen dan ada yang bisa dilepas menggunakan kunci khusus paku spikes (wrench). Untuk jumlah pakunya berbeda-beda tergantung merk dan fungsi sepatu tersebut.

Fungsi spikes pada running spikes adalah memberikan tarikan dan kecepatan saat berlari di lintasan. Umumnya sepatu spikes lebih ringan dibanding sepatu lari biasa. Sepatu diperlukan dalam beberapa rentang jarak lari lintasan, yaitu jarak pendek (seperti 100 meter), jarak menengah (contoh 800 dan 1.500 meter), hingga jarak jauh (5.000 dan 10.000 meter).

Track Spikes

Track Spikes adalah jenis sepatu spikes yang digunakan untuk berlari di lintasan dalam jarak pendek (sprint), jarak menengah, dan jarak jauh.

Track Spikes juga tidak bisa sembarang digunakan di aspal atau jalan raya. Untuk lintasan pun hanya untuk lintasan yang berbahan karet sintetis dan tanah atau batu bata merah yang dihancurkan.

Tips Merawat Sepatu  Jenis Ini

Melansir runner.id, inilah tips agar sepatu lebih terawat dan awet:

1.      Jangan pernah memakai sepatu spikes tanpa memasukkan pakunya.

2.      Hindari memutar pakunya terlalu keras saat memasukkannya.

3.      Bila sepatu Anda basah, masukkan sejumlah koran ke dalam sepatu dan letakkan ditempat yang hangat atau kering.

Jika Anda tertarik untuk menggeluti olahraga lari khususnya lari lintasan, sudah pasti Anda perlu perlengkapan yang mendukung. Berolahraga.com menyediakan segala kebutuhan perlengkapan olahraga terutama sepatu spikes dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Jual Sepatu Atletik Sprint DOWIN Murah