Jual Spedo Penutup kepala Practice Murah

Friday, July 3rd 2020. | Uncategorized

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Topi renang adalah salah satu perlengkapan renang berupa penutup kepala berbentuk topi yang terbuat dari silikon atau lateks, dipakai untuk menutup kepala pada saat berenang.

Mengapa harus memakai topi renang?
1. Untuk menjaga rambut Anda kering selama berenang
2. Untuk melindungi rambut Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh air yang mengandung klor
3. Untuk melindungi kepala Anda saat berenang, karena kebanyakan panas tubuh hilang melalui kepala
4. Untuk menjaga rambut menerpa wajah Anda saat berenang, dan mencegah rambut terjerat dalam tali kacamata renang Anda
5. Meningkatkan penampilan diri

Siapa saja yang harus memakai topi renang? Pada umumnya orang dewasa harus menggunakan topi renang saat berenang.  Anak-anak berumur 4 tahun sebaiknya juga memakai topi renang. Anak-anak yang berusia lebih kecil umumnya merasa tidak nyaman berenang menggunakan topi renang yang pas di kepala mereka.

Apa perbedaan antara topi renang yang terbuat dari lateks dan silikon? Topi renang yang terbuat dari lateks biasanya harganya lebih murah. Topi renang lateks tersedia dalam banyak pilihan warna dan gaya.  Perenang biasanya lebih suka topi renang yang pas ukurannya di kepala. Topi lateks dapat ditarik untuk menyesuaikan ukurannya dengan  sebagian besar orang dewasa dan ukuran kepala anak-anak. Orang yang alergi terhadap lateks sebaiknya tidak menggunakan topi renang ini.  Kelemahan lain dari topi lateks adalah topi lateks sangat tipis dan mudah robek bila ditarik terlalu kuat atau tersangkut dengan benda tajam. Topi renang yang terbuat dari silikon lebih tahan lama dibandingkan topi renang lateks. Harganya juga  lebih mahal. Bahan silikon lebih kuat dari lateks sehingga topi renang silikon diproduksi dalam lebih banyak warna cerah dan terang. Topi silikon awalnya dirancang sebagai topi renang alternatif untuk orang yang alergi  terhadap lateks. Topi renang silikon dapat ditarik menjadi lebih dari 2 kali ukuran aslinya.

cara terbaik memakai topi renang?
Cara terbaik memakai topi renang adalah dengan menahannya pada kedua sisi dan tekuk kepala Anda ke bawah. Letakkan topi renang pada dahi dan tarik topi renang dengan dua telapak tangan sampai pangkal leher Anda. Perenang dengan rambut yang sangat panjang dapat menyanggul rambut mereka dan menempatkannya di atas kepala. Jika pemakainya berambut sangat panjang atau tebal, lipat topi renang separuhnya, lakukan hal seperti di atas,  kemudian lipatan dibuka dan tutupkan pada sisa rambut yang belum tertutup oleh topi.

Bagaimana cara merawat topi renang?
Setelah selesai digunakan, bilas dengan air dingin dan lap sampai kering. Taburkan sedikit  bedak yang kering setelah digunakan. Jangan biarkan topi renang terkena sinar matahari langsung. Hindari benda tajam seperti kuku atau jepit rambut karena akan merobek topi Anda.

Jika kita renang terlalu lama, maka akan membuat rambut kita menjadi keras, lengket, dan kaku. Hal ini karena efek dari kaporit yang ada di dalam kolam renang. Maka dari itu fungsi dari penutup kepala adalah melindungi rambut kita. Selain itu, penutup kepala juga disarankan bagi kalian yang memiliki rambut panjang, karena jika kalian memiliki rambut panjang namun tidak menggunakan penutup kepala, maka rambut anda bisa saja akan mengganggu wajah anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Jual Spedo Penutup kepala Practice Murah