Produsen Double stick kayu dan karet Murah

Thursday, July 18th 2019. | Uncategorized
Produsen Double stick kayu dan karet Murah

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

double stick adalah salah satu senjata yang cukup unik. Benda ini memiliki bentuk dan cara penggunaan yang berbeda dengan senjata lain.

Tapi, Tahukah anda? Double stick atau yang biasa di kenal dengan nama Nunchaku ini merupakan senjata yang lumayan mematikan. Pasalnya, jarang sekali orang yang bisa menghindari serangan dari benda ini.

Jika di lihat, cukup banyak orang yang bisa menggunakan benda ini sebagai senjata. Tapi, yang menjadi masalah adalah, mereka tidak bisa menggunakannya dengan maksimal. Sehingga, Double stick hanya mereka anggap sebagai mainan saja.

Padahal, jika seseorang mahir dalam memainkan benda ini, bukan hal yang mustahil orang itu akan menjadi orang yang di segani. Coba anda bayangkan jika anda berada di posisi orang itu.

Nah, buat anda yang menjadi penggemar double stick seperti saya anda bisa membaca keterangan tantang double stick secara mendetail di sini.

Asal Mula Double Stick

Double stick merupakan alat pertahanan diri yang pada awalnya di populerkan oleh seorang ahli bela diri asal China. Orang tersebut biasa di panggil dengan sebutan  Bruce lee. Karena ia adalah seorang aktor film aksi, tidak jarang ia memamerkan aksinya dalam menggunakan double stick di film-film itu.

Awal mula sebelum di populerkan oleh Bruce lee. Double stick ini hanyalah alat yang biasa di gunakan sebagai perontok padi oleh para petani di daerah kepulauan kyusuhu jepang. Tapi, ada sedikit perbedaan dengan Double stick yang di pake sekarang.

Singkat cerita, para petani di daerah tersebut sering mendapatkan hadangan dari para pemalak bila musim panen tiba. Tapi, para petani ini tidak bisa melawan nya karena mereka di larang membawa senjata oleh pemerintah setempat.

Pada saat itu para petani mulai kebingungan karena hasil panen mereka bisa habis oleh para pemalak tersebut. Di situlah para petani ber inisiatif untuk menggunakan alat perontok padi mereka sebagai senjata.

Ternyata, hasil dari pemanfaatan itu sangat menakjupkan, para pemalak yang biasa menghadang bisa mereka usir. Ternyata, alat ini bukan hanya bisa di gunakan sebagai alat perontok bulir padi, tapi bisa juga di gunakan sebagai alat perontok gigi gan.

Setelah melihat kegunaan  benda tersebut, mereka mengembangkannya menjadi senjata bela diri. Nah, sejak saat itu lah munculsenjata unik yang di namakan Double stick atau nunchaku.

Kisah benda ini bisa sampai ke tangan Aktor Bruce lee yaitu terjadi pada saat Bruce lee berguru ke negri Philipina. Di sana  ia di perkenalkan dengan Double stick oleh gurunya yang berasal dari jepang. Nah, sejak saat itu Bruce lee belajar untuk menggunakan dan memamerkan nya di layar kaca.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Produsen Double stick kayu dan karet Murah