Produsen MOOTO Heavy Bag 80 cm Grosir

Thursday, July 11th 2019. | Uncategorized
Produsen MOOTO Heavy Bag 80 cm Grosir

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Punching bag atau Tas meninju telah digunakan dalam seni bela diri dan permainan pedang untuk seluruh sejarah tertulis pelatihan militer. [1] Peralatan serupa dalam seni bela diri Asia termasuk makiwara Okinawa dan mook jong Cina, yang mungkin memiliki permukaan mencolok yang menyertainya. [2]

Dalam seni bela diri dan olahraga tempur — seperti karate, taekwondo, dan Muay Thai— tas “berat”, tas berdiri, dan peralatan serupa telah diadaptasi untuk berlatih menendang dan manuver mencolok lainnya selain mengembangkan teknik meninju. [2]
Konstruksi

Kantung punch sering diisi dengan butiran, pasir, kain, atau bahan lainnya, dan biasanya digantung di langit-langit atau ditempelkan pada dudukan. [3] Kantong lain memiliki kandung kemih internal untuk memungkinkannya diisi dengan udara atau air. Desain karung tinju memungkinkannya mengambil pelecehan fisik berulang dan konstan tanpa melanggar. Tas juga harus menyerap dampak pukulan tanpa membahayakan pengguna.
Jenis tas

Ada berbagai jenis karung tinju, dengan nama yang berbeda berdasarkan ukuran, penggunaan, dan metode pemasangannya. Hampir semua karung tinju ditutupi dengan bahan kulit atau sintetis seperti vinil yang tahan terhadap abrasi dan jamur. Kanvas juga bisa digunakan sebagai bahan tas di mana ada penggunaan yang lebih rendah dan kelembaban.
Wanita berolahraga dengan speed bag

File: Pakar tas meninju (1903) .webmPlay media
Gus Keller, 1903

Speed ​​bag adalah tas kecil berisi udara yang ditambatkan di bagian atas ke platform pantulan yang sejajar dengan tanah. Speed ​​bag membantu seorang pejuang belajar untuk menjaga tangannya tetap tinggi, meningkatkan koordinasi tangan-mata, dan belajar untuk menggeser berat badan di antara kaki ketika meninju. Mereka juga dikenal sebagai speedballs atau tas bola cepat. Mereka umumnya diisi dengan udara dan dipasang di sekitar bahan PU atau kulit yang ketat. Mereka datang dalam berbagai ukuran, mulai dari besar 13×10 “(33×25 cm) dan 12×9”, menengah 11×8 “, 10×7” (25×18 cm) dan 9×6 “, hingga kecil 8×5”, 7×4 “dan 6×4” (15×10 cm). Umumnya semakin besar tas, semakin lambat itu dan semakin banyak kekuatan yang dibutuhkan untuk membuatnya tetap berjalan. Tas besar lebih banyak digunakan untuk membangun kekuatan dan daya tahan, sementara tas kecil memungkinkan atlet pelatihan untuk fokus pada kecepatan tangan, waktu dan koordinasi yang lebih cepat. Pemula mungkin melihat tas ini lebih sebagai “tas kendali”, bukan tas kecepatan, karena mereka tidak akan dapat memukul dengan cepat dan berulang-ulang sampai mereka mendapatkan kendali atas kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Seorang petinju biasanya mengenai tas kecepatan dari depan dengan tinjunya, tetapi juga memungkinkan untuk menggunakan tinju dan siku untuk mengenai tas di sekelilingnya, termasuk bagian depan, belakang dan samping. Dalam metode ini pengguna dapat melakukan banyak kombinasi tinju yang beragam yang menciptakan aksen ritme improvisasi.

Meskipun tas cepat biasanya digantung secara vertikal, baru-baru ini metode tambahan untuk menggantung tas secara horizontal di dinding telah kembali populer. Ini sangat populer selama awal abad kedua puluh, khususnya era 1920-an-1940-an. Keterampilan meninju yang sama dapat digunakan pada tas horisontal yang digunakan ketika hang secara vertikal. Tas Koordinasi adalah jenis baru tas cepat yang bergerak tidak terduga dan tidak berirama. Selain itu, karena pemasangan dan penahan yang membosankan diperlukan saat memasang platform tas kecepatan tradisional, platform tas kecepatan portabel yang dipasang di ambang pintu telah dibuat. Dirancang agar tekanan ke bawah menstabilkan platform tas kecepatan portabel ini, ia dapat dipasang dan dilepas melalui sistem ketegangan yang memungkinkan untuk digunakan di pintu mana pun.

Bola berbelok / bola dari lantai ke langit-langit / kantong rangkap hampir sama dengan tas kecepatan, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa ukuran, bentuk dan bahan tas mungkin berbeda, dan bahwa sistem kabel terpasang pada kedua langit-langit dan klip di lantai – ketika petinju membuat serangan apa pun pada bola, ia bereaksi dengan mengayun cepat ke arah mereka, objeknya adalah membelok, meninju, menghindar dan meningkatkan koordinasi. Semakin keras dan cepat tas-tas ini mengenai, semakin mereka melambung dan bereaksi dalam gerakan dan sudut yang berbeda, sehingga memberikan latihan yang lebih luas kepada pejuang. Bola berlantai dua hingga plafon yang memungkinkan untuk melatih kombinasi tubuh-kepala juga ada [1] [2]

Tas jagung atau tas selip tidak ditinju dengan kekuatan besar, tetapi digunakan dalam pelatihan tinju untuk meningkatkan gerak kepala atlet dan kemampuan untuk menghindari pukulan lawan, nama mereka berasal dari fakta bahwa secara tradisional mereka dipenuhi dengan jagung.

Tas yang berat adalah tas yang lebih besar, berbentuk silinder, biasanya ditangguhkan oleh rantai atau tali dan digunakan untuk melatih pukulan tubuh yang kuat, dan dapat digunakan untuk menguatkan tangan atau anggota tubuh lainnya yang digunakan untuk memukul tas. [1] [2] Tas berat adalah untuk mengembangkan daya; Teknik ini paling baik dipelajari pada mitt punch atau pad. Beberapa varian tas berat adalah Tas Pisang yang digunakan di Muay Thai dan yang lebih panjang dari tas berat biasa untuk melatih tendangan rendah dan tendangan lutut serta tas garis tipis yang lebih tipis dari tas berat. [4]

Tas berat berdiri bebas adalah tas berat yang dipasang di atas alas berbobot daripada digantung di atas. Basis biasanya diisi dengan pasir atau air untuk memberikan stabilitas pada tas dan mencegahnya bergerak. Sementara mereka melayani tujuan yang sama seperti menggantung tas berat, mereka juga dapat digulingkan dan digunakan untuk latihan tanah-dan-pound. [5] Variasi lain pada tas berat standar termasuk suspensi horizontal dari kedua ujungnya untuk berlatih pukulan bagian atas, dan bentuk non-silinder. Tas refleks berdiri bebas (freestanding speed bags) juga ada.

Kantung-kantung potongan mulai muncul menjelang awal abad ke-21. Dengan begitu banyak variasi tas dan peralatan pelatihan untuk lepas landas tinju, tas pukulan tinggi masih menjadi pemandangan umum di klub dan gimnasium.

Didesain untuk latihan pukulan tinggi, penusukan, tinju keriting, dan semburan cepat dari praktik tinju tinggi dan rendah, memungkinkan pejuang untuk melakukan pukulan pada panjang yang berbeda, kecepatan yang berbeda dan kekuatan yang berbeda dibandingkan dengan tas tinju PU (polyurethane) rata-rata lurus 4 kaki. Beberapa jenis tas bagian atas: Angle Bag merupakan varian dari tas bagian atas yang digunakan untuk kait pelatihan dan potongan atas, Tas Punching Horisontal Bagian Atas, Tas Teardrop, Body Snatcher / Wrecking ball bag dan Bowling Pin Bag yang digunakan untuk melatih lutut dan bagian atas.

Wall Bag yang merupakan jenis tas yang melekat pada dinding dan dapat digunakan untuk melatih kait dan pintasan.
“Tas lawan tubuh” pada dudukan alas

Alat bantu pelatihan berbentuk tubuh seperti “tas lawan tubuh” modern dibuat terutama dari bahan sintetis, dan tas tinju kadang-kadang dipasang di atas alas berbobot daripada tergantung dari atas. Tas-tas ini mencoba untuk mensimulasikan lawan hidup sambil memberikan kesempatan untuk berlatih serangan area vital yang umumnya tidak aman untuk dilakukan pada sparring partner. Ini tidak dianggap sebagai karung tinju dalam arti yang ketat, tetapi versi modern aparatur seperti aparatur kayu Cina Wing Chun, quintain abad pertengahan, dan boneka tiruan sasaran yang digunakan dalam pelatihan bayonet modern. Balon tiup besar dengan pangkalan berbobot adalah jenis lain dari karung tinju, sering dicat dengan gambar dan dijual sebagai mainan anak-anak.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Produsen MOOTO Heavy Bag 80 cm Grosir