Produsen Topoint Bow String Wax Grosir

Friday, June 5th 2020. | Uncategorized
Produsen Topoint Bow String Wax Grosir

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Cara lilin tali busur dan melakukan pemeliharaan tali dasar lainnya

Pikirkan tali busur Anda sebagai mesin yang menggerakkan busur Anda, apakah itu senyawa, sebuah recurve atau busur besar.

Untuk mendapatkan energi dari haluan untuk mendorong panah, Anda harus memasukkan energi ke dalamnya. Dan untuk melakukan itu, Anda harus menggambar tali.
Harga Duane

Foto oleh Jeff Sanchez – Panahan BowDoc

Mesin mobil Anda membutuhkan perawatan rutin untuk mengimbangi keausan. Hal yang sama berlaku untuk tali busur.

(Dan diskusi kita tentang tali busur di sini termasuk kabel pada busur majemuk.)

WAX ON, WAX OFF

Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan tali Anda adalah membuat lilin. Seberapa sering Anda harus mengoleskannya? Itu tergantung pada banyak faktor – kelembaban, seberapa sering Anda menembak, keberadaan kotoran, dll.

Pada dasarnya, Anda harus dapat menyentuh senar Anda kapan saja dan merasakan sedikit kelekatan padanya. Itu adalah string yang sangat baik. Jika terasa licin dan kering, beri suntikan lilin.

Ketika Anda melihat “rambut” mulai mencuat dari untaian tali busur, seperti tali yang semakin berbulu, saatnya untuk mengoleskan lilin. Jika Anda melihat masing-masing helai mencuat, itu tali busur yang rusak, dan itu harus diganti.

Menerapkan lilin ke tali busur itu sederhana. Sebagian besar tali busur ada di dalam tongkat, seperti deodoran. Gosokkan tongkat ke atas dan ke bawah tali untuk menerapkan lilin, dan kemudian gosokkan ke tali dengan menjalankan ibu jari dan jari telunjuk Anda ke atas dan ke bawah tali. Gunakan tekanan yang cukup agar jari-jari Anda memanas. Itu akan menyebabkan tali meleleh di antara jari-jari Anda saat Anda menggerakkannya ke atas dan ke bawah tali.
string2

Menerapkan lilin ke tali.
string3

Gosokkan jari-jari Anda ke atas dan ke bawah tali untuk menyebarkan lilin dan pijat ke serat tali.

Ketika Anda selesai, seharusnya tidak ada potongan lilin yang terlihat.

Jangan mengoleskan lilin pada bahan saji apa pun. Lilin dapat bekerja dengan cara di bawah bahan sajian, menyebabkannya tergelincir dan terpisah.

Pastikan Anda tidak terlalu menggemari tali Anda. Ini dapat mempengaruhi kinerja.

MELAYANI PROPER

Periksa dengan cermat semua penyajian pada string dan kabel Anda. Serving adalah utas yang diikat di atas senar.

Semua tali busur telah melayani di area nocking. Ujung-ujung senar, tempat mereka menempel pada Cams atau ujung tungkai biasanya disajikan. Selain itu, sebagian besar senar dan kabel majemuk melayani di mana pun mereka menyentuh cam, pelindung rol, atau pemberhentian tali.

Anda ingin penyajian duduk dalam gulungan yang kencang, disusun rapi di atas yang lain, di atas tali Anda.

Setiap pemisahan dalam penyajian di area nocking harus diatasi secepatnya. Ini dapat mempengaruhi akurasi.

Memisahkan sedikit kumparan saji di tempat lain bukanlah masalah yang mendesak, tetapi itu hanya akan menjadi lebih buruk, dan itu harus diperbaiki pada suatu waktu.
string1

Sedikit pemisahan porsi.

Jika penyajian rusak, maka harus diperbaiki tidak peduli di mana tali atau kabelnya berada.
string6

Bagian penyajian yang rusak.
string7

Ini adalah string yang ditunjukkan di atas setelah penyajian diperbaiki.

Toko pro panahan lokal Anda dapat memperbaiki masalah penayangan, atau Anda dapat belajar melakukannya sendiri. Namun, memesan beberapa area dengan busur majemuk akan membutuhkan bow press.

Ketahuilah bahwa ulir melayani memiliki ketebalan yang berbeda. Ketebalan penyajian paling penting di area nocking, karena Anda ingin menggunakan benang apa pun yang memungkinkan nock fit yang tepat.

STRING STRETCH

Pemanah recurve akan ingin secara konstan mengukur tinggi penyangga busur mereka untuk memeriksa peregangan tali. Tinggi kurung adalah jarak antara tenggorokan gagang dan tali. Seiring waktu, tinggi penjepit pada recurve dapat menyusut jika tali membentang – terutama dalam beberapa hari pertama setelah tali baru diletakkan di haluan.
mengukur tinggi penyangga

Ini adalah pemanah yang mengukur tinggi penyangga – jarak dari tenggorokan cengkeraman ke tali.

Dalam hal ini, lepaskan busur dan tambahkan lilitan sampai ketinggian penjepit di tempat yang seharusnya. Memutar tali akan menambah tinggi kurung.

Pada busur majemuk, pemanah perlu memeriksa waktu cam untuk menentukan apakah ada peregangan kabel. Anda ingin kamera pada busur dual-cam berguling dengan sempurna dalam sinkronisasi. Jika mereka tidak selaras, akurasi akan berkurang. Memutar kabel akan menyatukan Cams yang tidak selaras.

Jika Anda memiliki busur cam tunggal, tanyakan kepada pabrikan untuk mengetahui cara menentukan posisi cam yang tepat untuk busur Anda. Cara memperbaiki peregangan kabel adalah dengan memuntir kabel.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Produsen Topoint Bow String Wax Grosir